Tuesday, July 31, 2018

Jual Kursi Taman Murah




Kursi adalah salah satu furniture yang sangat diperlukan baik didalam rumah, perkantoran, taman ,dan tempat – tempat lain. Kursi ada berbagai macam mulai dari bentuknya, ukuran, serta bahan baku. Penggunaan kursi harus sesuai dengan lokasinya. Misalkan pada sebuah taman, taman akan terlihat cantik apabila dilengkapi dengan kursi yang unik dan antik.

Kursi yang berbahan logam cor dan dikombinasi dengan kayu merupakan kursi yang tepat untuk menambah kecantikan dalam sebuah taman. Dengan kerangka yang terbuat dari bahan baku besi cor yang berkualitas dan dikombinasikan dengan kayu sebagai dudukan, membuat kursi tersebut awet dan kuat. Kelebihan lain dari kursi taman satu ini adalah desain yang beraneka ragam. Desain kursi taman bisa dibuat dengan menambahkan logo, nama, atau pun ciri khas suatu daerah.

Untuk mendapatkan kursi taman logam cor kayu hanya ada di kembar Teknika. Kembar teknika adalah produsen kursi antik dengan berbagai macam bentuk dan desain. Bahan yang digunakan juga tidak sembarangan, Kembar Teknika menggunakan bahan baku nomor wahid untuk segala macam produksinya. Kursi taman Kembar Teknika memilki desain yang sangat artistik. Hebatnya lagi, desain dapat mengikuti sesuai dengan selera para pelanggan.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...