Tuesday, July 31, 2018

Kursi Teras Unik



Teras adalah komponen rumah yang perlu perhatian khusus. Teras menjadi wajah bagi suatu rumah. Dalam suatu teras biasanya terdapat tanaman – tanaman hias dan tak lupa kursi teras. Dengan adanya kursi didalam teras, kita bisa bercengkrama bersama anak, istri, dan seluruh keluarga. Meluangkan waktu bersama keluarga tidak harus di tempat wisata namun di rumah pun bisa.

Furniture untuk melengkapi taman dan teras kita bisa pilih kursi meja minimalis. Kursi minimalis ini bisa menambah kecerian kita bersantai di teras atau di taman bersama keluarga. Sehingga, teras atau taman rumah serasa tidak kosong dan monoton. 

Contoh kursi minimalis untuk melengkapi teras dan taman bisa anda lihat pada gambar. Kursi dengan ukuran yang relatif kecil dengan dsain yang simple akan sangat cocok jika kita gunakan sebagai furniture taman dan teras. Kursi tersebut termasuk dalam kategori kursi teras dan kursi taman yang sering digunakan oleh banyak orang.

Kursi teras tersebut terbuat dari bahan cor logam (cast iron) dengan desain yang sangat sederhana yakni model bunga-bunga. Desain yang sangat simple namun elegan dan fungsional. Karena terbuat dari bahan besi cor, kursi taman ini sangat kuat dan awet untuk digunakan dalam jangka waktu bertahun-tahun. Jika mengalami kerusakan, pastinya hanya pada bagian kayu alasnya dan anda cukup mengganti bagian itu saja.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...