Monday, July 23, 2018

Kursi Taman Unik dan Cantik





Sekarang ini banyak kita jumpai taman – taman yang dibangun dari desa sampai ke kota. taman banyak pengunjung, apabila taman tersebut tertata denga rapi dan dihiasi dengan ornamen – ornamen yang indah seperti kursi.

Setiap taman pasti terdapat beberapa kursi, yang gunanya sebagai tempat duduk para pengunjung dan tempat istirahat disaat melewati taman tersebut. Selain itu, kursi taman juga berfungsi sebagai hiasan yang akan menambah indah taman tersebut. Dan membuat para pengunjung menjadi betah bila berlama – lama di taman tersebut.

Kursi taman berbahan besi cor adalah solusi yang cocok untuk memperindah taman. Karena kursi taman besi cor lebih awet dan lebih kuat. Selain itu, kini banyak produksi kursi taman yang beraneka macam bentuk dan rupa. 

Kursi taman besi cor dari Kembar Teknika adalah pilihan yang tepat untuk menghiasi taman. Karena, Kembar teknika berjalan dalam pembuatan produk yang dengan berbagai bahan dasar besi atau logam cor. Jadi, tentukan pilihan kepada Kembar Teknika.

Kursi taman berbahan besi cor produksi Kembar Teknika beraneka ragam. Kami menyesuaikan permintan dari para pelanggan. Selain bentuknya beraneka ragam, kursi taman Kembar Teknika juga bisa diberi sentuhan yang indah. Seperti gambar ikan atau hiasan – hiasan yang lain. Selain besi yang kuat, keindahan tidak kami kesampingkan.

Sekedar informasi, bahwa kursi taman pedestrian Malioboro adalah salah satu produksi dari Kembar Teknika. Maka jangan ragu – ragu untuk mempercayakan kepada kami. Kursi taman kembar teknika tidak hanya seperti yang ada di Malioboro. Kembar Teknika masih mempunyai berbagai bentuk dan ukuran kursi taman besi cor.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor 082226663377, atau langsung kunjungi workshop kami yang beralamat di Krenekan, Klepu, Ceper, Klaten jawa Tengah.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...