Monday, July 30, 2018

Kursi Pedestrian Unik



Saat ini banyak sekali merebak pembuatan taman pedestrian di sebuah kota. Taman pedestrian ialah taman yang dibuat di trotoar agar para pejalan kaki lebih nyaman saat berjalan di trotoar tersebut. Ditaman pedestrian biasanya terdapat kursi untuk tempat duduk para pejalan kaki yang melewati trotoar tersebut.

Kursi duduk yang ada di taman dan pedestrian pun kini memiliki model atau desain yang beraneka ragam. Biasanya, desain kursi taman akan disesuaikan dengan kondisi lokasi yang akan dipasangi. Misalnya, untuk taman, model kursi taman yang digunakan adalah desain yang simple namun elegan dan futuristik.

Desain kursi taman yang digunakan pasti akan disesuaikan dengan daerahnya dan yang pasti sesuai dengan ciri khas kota tersebut. Desain kursi taman memang harus menyesuaikan dengan kondisi lokasi. Untuk desain kursi taman tersebut, Kembar Teknika menyediakan berbagai model tiang lampu yang unik-unik.

Kembar Teknika memproduksi kursi taman berdasarkan desain yang dipesan oleh pelanggan. Beberapa customer yang telah memesan, desainnya adalah ciri khas dari kota pelanggan. Namun, Kembar Teknika juga memiliki desain kursi taman yang unik-unik yang bisa digunakan untuk melengkapi taman dan pedestrian kota.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."


No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...