Sunday, August 5, 2018

Kursi Antik Pedestrian




Pedestrian atau lebih akrab kita sebut trotoar kini telah banyak memberi manfaat bagi para penggunanya. Salah satu dari sekian fasilitas umum ini berfungsi sebagai tempat para pejalan kaki. Trotoar juga dapat dilengkapi dengan beberapa furniture – furniture yang dapat mendukung fasilitas umum tersebut. 

Taman pedestrian, kini banyak sekali trotoar atau pedestrian yang dibuat untuk membuat nyaman para pejalan kaki. Furniture yang dapat diaplikasikan ke trotoar salah satunya adalah kursi. Kursi taman antik furniture yang tepat untuk melengkapi taman pedestrian.

Dengan dilengkapi kursi pada trotoar, para pejalan kaki akan semakin nyaman ketika melintas. Apabila saat ingin beristirahat duduk santai sambil melihat keindahan kota. kursi taman tersebut dapat digunakan untuk duduk. Atau bahkan bisa juga digunakan sebagai tempat selfi bagi para maniak foto. 

Kursi taman yang antik dengan kualitas yang bagus hanya ada di Kembar Teknika. Kursi produk dari Kembar Teknika terbuat dari bahan baja cor. Membuat kursi tersebut menjadi sangat kuat. Dengan desain yang unik, artistik serta diberi sentuhan seni yang kental. Membuat kursi taman Kembar Teknika sangat menarik. 

Seperti desain kursi taman proyek kota Yogyakarta ini, ornamen yang terkandung sangat artistik dan mengandung unsur kebudayaan yang kuat. Kursi taman tersebut dari awal memang didesain sesuai dengan identitas kota Yogyakarta sebagai kota budaya. Pada pengaplikasianya, kursi unik tersebut akan ditempatkan di sepanjang jalan Malioboro.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...