Friday, August 3, 2018

Jual Kursi Teras Murah




Teras adalah komponen rumah yang perlu diperhatikan. Teras merupakan bagian dari rumah yang biasanya terdapat dibagian depan rumah. Teras biasa digunakan dikala sedang santai sambil baca surat kabar dan meminum secangkir kopi. Saat waktu luang , teras biasa digunakan untuk bercengkerama dengan anggota keluarga yang lain. Jadi, teras rumah harus dilengkapi dengan kursi atau meja untuk menambah kenyamanan penghuni rumah.

Dengan adanya satu set kursi teras akan menambah kehangatan keluarga yang berada dirumah tersebut. Dapat digunakan untuk duduk dan bercengkerama bersama dikala waktu luang.

Kursi Teras antik dengan bentuk yang unik mungkin manjadi pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan dalam teras anda. Kembar Teknika telah banyak memproduksi berbagai bentuk kursi dengan desain dan ukuran yang bisa menyesuaikan dengan selera anda. 

et Kursi antik produk Kembar Teknika sangat berkualitas. Karena dibuat dari bahan – bahan yang bermutu tinggi serta ditangani oleh para ahli. Dengan diberi sentuhan seni yang sangat mempunyai ciri khas lokal. Kursi Teras Antik Kembar Teknika akan membuat teras atau rumah anda semakin indah. Tentukan pilihan anda kepada Kembar Teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."


No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...