Wednesday, October 10, 2018

Aneka Sandaran Meja Baja




Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. Selain ekonomis dari segi harga, sandaran meja baja juga sangat awet dan bisa digunakan untuk jangka waktu yang lama. Satu-satunya produsen sandaran meja baja berkualitas di Indonesia berada di kabupaten Klaten, Jawa Tengah yakni Kembar Teknika. Kaki sandaran meja yang tertera pada gambar terbuat dari bahan cor baja. Relatif berat namun itu menandakan bahwa produk yang kami hasilkan sangat berkualitas, kuat dan tahan lama.

Sandaran meja produksi Kembar tidak hanya desainnya yang unik, kaki meja ini juga sangat kuat sehingga mampu digunakan untuk jangka waktu yang lama. Produk kaki sandaran meja yang tersedia di Kembar Teknika sangat fleksibel, yakni rangkaiannya bisa anda setting untuk meja model persegi ataupun meja model persegi panjang.

Kualitas yang mumpuni dipadukan dengan desain yang artistik adalah dua ciri khas sandaran meja Kembar Teknika. Anda dapat melihanya pada gambar diatas atau datang langsung ke workshop kami untuk mengetahui kualitas sandaran meja secara langsung sekaligus anda dapat langsung membawa pulang. Momen kali ini adalah waktu yang tepat untuk melengkapi furniture rumah anda.

Untuk kebutuhan sandaran meja minimalis ini, silahkan hubungi kami di 082227867333.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...