Monday, October 8, 2018

Maintenance Proyek Pedestrian Malioboro





Kembar Teknika tidak hanya memberikan produk berkualitas, khususnya pada produk pengecoran logam atau peleburan logam. Seperti yang telah kami kemukakan di awal bahwa Kembar Teknika tidak hanya melahirkan produk bermutu tinggi namun didalamnya terdapat pelayanan holistik berupa perawatan produk itu sendiri (maintenance). Itu merupakan budaya dari Kembar Teknika yang terus kami lakukan selama bertahun-tahun, tidak lain dengan tujuan kepuasan pelanggan.

Maintenance produk yang kami lakukan kali ini adalah pada proyek pedestrian Malioboro. Sebagai informasi, pada proyek pedestrian Malioboro beberapa waktu yang lalu, Kembar Teknika mensuplai beberapa kebutuhan proyek tersebut yakni manhole cover, kursi taman, trees case, sandaran sepeda, tiang lampu jalan, dan tiang bendera. Fokus maintenance kali ini pada produk kursi taman atau kursi pedestrian Malioboro.

Sebagaimana telah diberitakan di banyak media masa bahwa kursi taman pedestrian Malioboro mengalami vandalisme dan beberapa mengalai kerusakan, tim peleburan logam Kembar Teknika melakukan maintenance atau perawatan kursi Malioboro guna mengembalikan fungsi dari pada kursi taman tersebut.

Kembar Teknika memproduksi kursi taman kota berkualitas dengan desain yang antik yang mampu mengangkat ciri khas kota anda. Segala desain kursi taman yang unik dan rumit bisa kami buat. Untuk info lebih lanjut tentang kursi taman kota, kursi taman besi cor bisa hubungi kami di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...