Tuesday, July 24, 2018

Jual Kursi Teras Antik


Apabila kita berbicara mengenai struktur rumah, kita tidak lepas dengan salah satu bagian penting dalam suatu rumah. Yaitu teras, teras merupakan bagian rumah yang harus lebih diperhatikan. Karena teras merupakan wajah bagi sebuah rumah. Desain teras pun sekarang beraneka ragam. Sesuai kemauan si Empunya rumah. Dengan teras yang cantik, maka rumah akan terlihat artistik.

Dalam suatu teras, biasanya terdapat furniture – furniture yang berfungsi sebagai hiasan maupun sebagi tempat untuk bercengkerama dengan keluarga. Ya.. anda dapat menambahkan set kursi dan meja diteras rumah. Dikala santai, kursi bisa untuk bercengkerama atau bahkan membaca surat kabar sambil minum kopi.

Beraneka macam bentuk kursi yang bisa ditempatkan di teras rumah. Desain kursi yang unik dan antik akan menambah kenyamanan dan keindahan teras. Kursi teras ada yang terbuat dari bahan kayu, besi cor atau kombinasi kayu dan besi cor. Dengan rangka dari besi cor dan dudukan terbuat dari kayu.

Mengapa memilih kursi dari besi cor dan kayu?. karena banyak kalangan telah membuktikan kekuatan dari kursi teras dari besi cor dan kayu tersebut. Dengan menggunakan kursi teras dari besi dan kayu, akan membuat teras menjadi lebih indah dan penghuninya pun akan merasan nyaman saat dipakai untuk duduk.



Kembar teknika akan menjawab permintaan anda, dengan pengalan dalam bidan besi dan logam cor. Kembar Teknika memproduksi banyak sekali varian kursi berbahan besi kayu yang akan mempercantik dan menambah kenyamanan teras anda.

Kursi teras antik tersebut terbuat dari bahan besi cor yang didesain dengan desain yang artistic, ditambah dengan sentuhan seni yang indah. Kursi teras besi cor tersebut tidak kalah dengan kursi kayu ukir. Kursi yang pas untuk mengisi teras atau taman rumah anda.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor 082226663377, atau langsung kunjungi workshop kami yang beralamat di Krenekan, Klepu, Ceper, Klaten jawa Tengah.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...