Wednesday, July 25, 2018

Jual Kursi Antik





Mempunyai rumah luas dengan masing – masing bagian rumah yang luas merupakan cita – cita setiap individu. Dengan rumah yang luas, dengan mudah kita akan memasukan perabot – perabot atau hiasan yang akan menambah cantik rumah kita. Apabila kita memilik rumah yang besar, pastilah ukuran terasnya pun juga menyesuaikan dengan ukuran rumah. Teras yang luas tanpa ada oranamen pengisi, akan terlihat hampa.

Banyak sekali oranamen yang dapat di aplikasikan diteras. Bisa dengan menaruh tanaman hias, kursi dan sebuah meja. Kursi adalah salah satu perabot yang wajib dalam rumah, taman, dan lainnya. Selain sebagai tempat untuk duduk, kursi juga menjadi salah satu ornamen yang akan menghias suatu ruang. 

 Dengan adanya satu set kursi teras akan menambah kehangatan keluarga yang berada dirumah tersebut. Dapat digunakan untuk duduk dan bercengkerama bersama dikala waktu luang.

Kursi Teras antik dengan bentuk yang unik mungkin manjadi pilihan yang tepat untuk mengisi kekosongan dalam teras anda. Kembar Teknika telah banyak memproduksi berbagai bentuk kursi dengan desain dan ukuran yang bisa menyesuaikan dengan selera anda. 

Set Kursi antik produk Kembar Teknika sangat berkualitas. Karena dibuat dari bahan – bahan yang bermutu tinggi serta ditangani oleh para ahli. Dengan diberi sentuhan seni yang sangat mempunyai ciri khas lokal. Kursi Teras Antik Kembar Teknika akan membuat teras atau rumah anda semakin indah. Tentukan pilihan anda kepada Kembar Teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di 082137573003. "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...