Wednesday, September 5, 2018

Furniture Murah dan Awet




Dalam perlengkapan dan perabotan rumah tangga, meja merupakan furniture yang sangat penting. Sebagai perlengkapan rumah, hal yang paling di prioritaskan adalah segi ketahanan dan keawetan karena meja akan digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama, dan bahkan seumur hidup. Disamping itu, model dan juga desain yang unik juga dibutuhkan demi menambah nilai artistik dan keindahan ruangan rumah. Bagaimana mendapatkan kedua hal tersebut pada satu barang? Kembar Teknika lah jawabannya.

Kaki sandaran meja seperti yang tertera pada gambar adalah salah satu produk Kembar Teknika. Sandaran meja ini terbuat dari bahan cor logam dengan dengan pembuatan pola menggunakan laser cutting machine. Tidak hanya desainnya yang unik dan artistik, kaki meja ini juga sangat kuat sehingga mampu digunakan untuk jangka waktu yang sangat lama. Dari sandaran meja Kembar Teknika, yang bisa didapatkan adalah keindahan desain dan ketahanan meja yang sangat awet.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...