Wednesday, September 5, 2018

Kursi Taman Pedestrian Awet dan Berkualitas



Pedestrian atau yang familiar dengan sebutan trotoar adalah tempat untuk para pejalan kaki. Selain sebagai tempat untuk para pejalan kaki, apabila pedestrian tersebut di desain dengan indah akan berfungsi sebagai taman juga. Pedestrian dapat diengkapi dengan hiasan – hiasan atau furniture yang akan mendukung keindahan trotoar tersebut. Furniture yang cocok diletakkan pada pedestrian salah satunya adalah kursi. Kursi tersebut berfungsi sebagai tempat duduk para pejalan kaki disaat ingin beristirahat.

Selain berfungsi sebagai tempat duduk, dengan adanya kursi di pedestrian akan mengoptimalkan fungsi trotoar yang sebenarnya. Kursi pada trotoar ataupun pedestrian bisa menjadi tameng agar pedagang nakal tidak akan bisa membuka lapak di area tersebut. Terlepas dari fungsi kursi pada trotoar, model kursi untuk trotoar ataupun pedestrian tentunya bukanlah sejenis sofa. Kursi pedestrian terbuat dari bahan besi mengingat penempatanya di jalan.

Kembar Teknika merupakan produsen peleburan logam dan sekaligus sebagai suplayer berbagai macam kursi taman antik di Indonesia. Kursi Kembar Teknika telah terpasang di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Yogyakarta, Surabaya dan masih banyak kota lainnya. Salah satu kota tetangga Surabaya juga tidak ketinggalan memesan puluhan kursi taman kota untuk dipasangkan di beberapa trotoar. Beberapa waktu yang lalu, armada Kembar Teknika beserta teknisi mengirim sekaligus meng-setting kursi-kursi tersebut.

Dalam memproduksi Kursi Taman Antik, Kembar Teknika menggunakan bahan cor logam (cast iron). Dan pengerjaan dilakukan dengan bahan dan peralatan yang sangat berkualitas, jadi tidak salah jika hasil kursi taman kota Kembar Teknika juga berkualitas tinggi. Apalagi ditunjang juga dengan tenaga yang ahli dalam proses produksi tersebut. Ini merupakan jaminan/garansi yang bisa pelanggan dapatkan dari sisi kualitas barang.

Untuk kebutuhan kursi taman, kursi teras, dan kursi pedestrian, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...