Wednesday, September 5, 2018

Sandaran Meja Kokoh dan Antik




Meja merupakan furniture yang sangat penting dalam peralatan rumah tangga. Sebagai perlengkapan rumah, kita dianjurkan memilih furniture dengan melihat ketahanan dan keawetan. Meja biasanya akan digunakan dalam jangka waktu yang sangat lama, dan jarang dirubah-ubah oleh karenanya dua hal tersebut penting diperhatikan. Disamping itu, model dan juga desain yang unik juga dibutuhkan demi menambah nilai artistik dan keindahan ruangan rumah.

Kaki sandaran mejaAntik adalah salah satu produk pengecoran logam Kembar Teknika. Sandaran meja ini terbuat dari bahan cor logam dengan dengan pembuatan pola menggunakan laser cutting machine. Tidak hanya desainnya yang unik dan artistik, kaki meja ini juga sangat kuat sehingga mampu digunakan untuk jangka waktu yang sangat lama. Dari sandaran meja Kembar Teknika, yang bisa didapatkan adalah keindahan desain dan ketahanan meja yang sangat awet.

Kursi taman produksi Kembar Teknika sangat fleksibel. Bisa di tempatkan di taman, ruang tamu ataupun ruangan lainnya. Ukuranya yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, menjadikan dia bisa ditempatkan dimana saja semau anda. Dengan berbagai ornamen seperti bunga dan ikan, akan memberikan kesan artistik ruangan ataupun taman anda. Ditambah lagi dengan kualitas barang yang awet, satu set kursi dan meja taman ini mampu digunakan untuk jangka waktu puluhan tahun.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...