Thursday, July 26, 2018

Kursi Meja Antik







Rumah yang bagus adalah impian semua orang. Dengan rumah yang bagus dan indah, akan membuat orang yang menghuni menjadi nyaman dan betah tinggal dirumah. Selain bentuk rumah yang menarik, dalam suatu rumah harus dilengkapi dengan furniture – furniture yang akan menambah keindahan dalam rumah tersebut.

Interior rumah harus mendukung, hal yang terpentig dalam interior rumah adalah furniture. Meja kursi adalah salah satunya. Berbagai macam jenis meja kursi tersedia untuk melengkapi rumah. Ada yang terbuat dari kayu, besi, dan bahan lainnya.

Jika dilihat dari segi keawetan, maka sebaiknya memilih furniture kursi dan meja yang berbahan baja. Dengan sifat baja yang kuat. Menjadikan kursi tersebut kuat dan awet. Kursi meja baja menjadi pilihan yang tepat meskipun harganya sedikit berbeda dari kursi meja kayu.

Kursi meja baja Produksi Kembar Teknika menjadi pilihan yang tepat untuk mengisi interior rumah anda. Karena kursi meja produksi kami dibuat dari bahan yang berkualitas. Membuat kursi meja baja Kembar Teknika sangat kuat dan awet. Kursi meja kembar teknika sangat unik, karena didesain dengan sentuhan seni yang tinggi. Anda dapat memilih desain dan ukuran kursi meja sesuai selera anda. Pastikan kursi meja anda produk dari Kembar Teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082226663377. "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...