Saturday, July 21, 2018

Kursi Taman Kota

Kursi Taman Kota




Taman kota merupakan fasilitas yang berad di pusat kota yang dibangun sedemikian rupa dan diperuntukkan bagi warga ( khususnya pejalan kaki ) untuk sekedar bersantai dan menikmati suasana. Yang sering dilihat pada taman kota adalah tanaman dan kursi. Kursi taman merupakan salah satu produk furniture dan juga fasilitas taman yang memiliki fungsi sebagai sarana bagi warga untuk duduk menikmati keindahan taman kota dan suasana sekitar.

Kembar Teknika, produsen peleburan logam yang telah memproduksi ratusan kursi taman dengan kualitas terbaik ( high quality ). Kami menggunakan bahan besi cor (cast iron ) dengan jenis FC ( besi cor kelabu ) dan FCD ( besi cor nodular ) yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Beberapa produk kursi taman Kembar Teknika telah terpasang di beberapa kota besar yakni pedestrian Malioboro Yogyakarta, Surabaya, Blitar, Kebumen, Makassar, dan banyak kota di Indonesia.

Kursi taman Kembar Teknika di desain secara khusus dengan model dan ornamen yang unik, artistik, dan mampu mengangkat ciri khas kota, daerah, atau instansi dengan cara menambahkan logo atau ikon khusus pada kursi tersebut dengan menggunakan mesin CNC.

Untuk pemesanan dan info lebih lanjut dapat menghubungi ke nomor 082226663377, atau langsung kunjungi workshop kami yang beralamat di Krenekan, Klepu, Ceper, Klaten jawa Tengah.

" KARENA KEPUASAN ANDA ADALAH JAWABAN DARI KUALITAS KAMI "

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...