Tuesday, August 28, 2018

Jual Kursi Taman Pedestrian



Bisa kita lihat pada setiap taman dan trotoar atau yang lebih kita kenal dengan trotoar. Dua tempat tersebut biasanya didesain dengan berbagai keindahan di dalamnya. Dua fasilitas publik tersebut biasnya dilengkapi dengan tempat duduk. Tempat duduk tersebut untuk para pengguna fasilitas publik tersebut. Kursi yang digunakan di taman atau pedestrian pun juga memiliki bentuk khusus. Biasanya, desain kursi taman akan disesuaikan dengan kondisi lapangan. Model dan desainnya pun juga beraneka ragam. 

Berbeda untuk jalan kota atau pedestrian. Desain tiang lampu yang digunakan pasti akan disesuaikan dengan daerahnya dan yang pasti sesuai dengan ciri khas kota tersebut. Desain kursi taman memang harus menyesuaikan dengan kondisi lokasi. Untuk desain tiang lampu tersebut, Kembar Teknika menyediakan berbagai model tiang lampu yang unik-unik.

Pada dasarnya, Kembar Teknika memproduksi kursi taman berdasarkan desain yang dipesan oleh pelanggan. Beberapa customer yang telah memesan, desainnya adalah ciri khas dari kota pelanggan. Namun, Kembar Teknika juga memiliki desain kursi taman yang unik-unik yang bisa digunakan untuk melengkapi taman dan pedestrian kota.

Model kursi taman Kembar Teknika sebagian besar berkiblat pada desain kursi dari luar negeri yang ditinjau dan disurvey langsung di beberapa negara seperti Jepang, Korea, Turki, Arab Saudi, dan lain sebagainya. Jadi, model kursi taman Kembar Teknika bukan comotan dari google. Berikut model tiang lampu dari berbagai negara.


Untuk kebutuhan kursi taman, kursi pedestrian, kursi trotoar, kursi rumah, atau kursi teras dengan bahan cor logam berkualitas, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377



No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...