Wednesday, August 1, 2018

Kursi Taman Antik Berkualitas




Dikota – kota besar banyak sekali terdapat taman yang indah menghisai kota.  taman akan telihat cantik apabila didalamnya terdapat berbagai bunga yang dibiarkan tubuh dan tanaman hias yang membuat taman itu menjadi sejuk. Taman tidak hanya berfungsi sebagai keindahan saja. Kini taman merupakan fasilitas yang multifungsi, saat pagi hari bisa saja kita olahraga berjalan atau lari – lari kecil mengitari taman. Dimalam hari banyak juga para pemuda yang sekedar nongkrong bersama teman – temannya di taman.

Taman akan lebih lengkap dan nyaman apabila terdapat beberapa fasilitas pendukung. Kursi adalah salah satu furniture yang dapat diterapkan pada sebuah taman. Dengan adanya kursi taman para pengunjung dapat beristirahat dengan duduk di kursi tersebut. Kursi taman dengan bentuk yang antik akan menjadi daya tarik tersenidiri bagi para pengnjung yang suka berfoto.

Untuk mendapatkan kursi taman antik hanya ada di Kembar Teknika. Kembar Teknika adalah produsen kursi taman berbahan logam cor yang telah dipercaya oleh banyak kalangan. Sekedar informasi, kursi yang ada di taman pedestria Malioboro adalah salah satu produk dari Kembar Teknika.

Kursi taman Kembar teknika sangat bervariasi dan dengan berbagai desain pula. Desain kursi taman dapat meyesuaikan dengan selera pelanggan. Misalnya, dengan mencantumkan logo atau nama daerah tertentu atau bisa juga dengan menambahkan sesuatu yang khas daerah tersebut.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...