Thursday, August 9, 2018

Kursi Taman Baja



Dari segi masa waktu pemakaian, kursi yang terbuat dari bahan baja kualitas jauh lebih bagus melebihi kursi dari bahan kayu ataupun aluminium. Walaupun sedikit berat kalo kita mau menggeser atau memindahkannya, namun kualitasnya sudah tidak bisa diragukan lagi. Inilah keunggulan kursi baja produksi Kembar Teknika.

Kursi taman baja produksi Kembar Teknika telah banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Dan yang paling banyak menggunakannya adalah dinas penataan ruang atau pihak pengelola tatanan kota. Salah satu tempat yang telah menggunakan kursi baja dari Kembar Teknika adalah pedestrian kota Yogyakarta, atau lebih tepatnya pedestrian Malioboro.

Selain pedestrian Malioboro, pedestrian kota Surabaya juga menggunakan kursi taman dari Kembar Teknika. Dan kali ini, Kembar Teknika akan mengirim 1 set kursi panjang baja ke salah satu daerah di kota Klaten, Jawa Tengah. Kursi yang akan dikirim tersebut adalah 1 set kursi yang terbuat dari bahan baja dengan model kursi taman yang sangat artistik.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...