Monday, August 20, 2018

Kursi Teras dan Taman




Setiap orang pasti mengidamkan rumah yang besar dan dilengkapi dengan taman atau teras yang luas. Dengan rumah yang besar saja sudah cukup. Namun, apabila dilengkapi teras dan taman yang luas tersebut akan menambah kehangatan dalam keluarga. Di teras, kita bisa bercengkrama bersama anak, istri, dan seluruh keluarga. Meluangkan waktu bersama keluarga tidak harus di tempat wisata namun di rumah pun bisa.

Untuk melengkapi waktu bersama keluarga di teras ataupun ditaman, kita dapat menambahkan beberapa furniture. Furniture untuk melengkapi taman dan teras kita bisa pilih kursi meja minimalis. Kursi minimalis ini bisa menambah kecerian kita bersantai di teras atau di taman bersama keluarga. Sehingga, teras atau taman rumah serasa tidak kosong dan monoton.

Contoh kursi minimalis untuk melengkapi teras dan taman bisa anda lihat pada gambar. Kursi dengan ukuran yang relatif kecil dengan dsain yang simple akan sangat cocok jika kita gunakan sebagai furniture taman dan teras. Kursi tersebut termasuk dalam kategori kursi teras dan kursi taman yang sering digunakan oleh banyak orang.

Kursi teras tersebut terbuat dari bahan cor logam (cast iron) dengan desain yang sangat sederhana yakni model bunga-bunga. Desain yang sangat simple namun elegan dan fungsional. Karena terbuat dari bahan besi cor, kursi taman ini sangat kuat dan awet untuk digunakan dalam jangka waktu bertahun-tahun. Jika mengalami kerusakan, pastinya hanya pada bagian kayu alasnya dan anda cukup mengganti bagian itu saja.

Anda tertarik dengan kursi teras minimalis dan ekonomis ini? Silahkan hubungi Kembar Teknika di 082227867333.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...