Wednesday, August 1, 2018

Kursi Trotoar Cantik



Saat ini banyak sekali merebak pembuatan taman pedestrian di sebuah kota. Taman pedestrian ialah taman yang dibuat di trotoar agar para pejalan kaki lebih nyaman saat berjalan di trotoar tersebut. Ditaman pedestrian biasanya terdapat kursi untuk tempat duduk para pejalan kaki yang melewati trotoar tersebut.

Kursi antik ini selain berguna untuk tempat duduk para pejalan kaki disaat ingin beristirahat juga sebagai ornamen penghias agar trotoar tersebut terlihat lebih menarik. Kursi pada trotoar ataupun pedestrian bisa menjadi tameng agar pedagang nakal tidak akan bisa membuka lapak di area tersebut.

Kursi taman antik ini diproduksi menggunakan bahan cor logam (cast iron). Semua tahap produksi menggunakan bahan dan peralatan berkualitas sehingga tidak salah jika hasil kursi taman kota memiliki kualitas yang tinggi pula. Ini merupakan jaminan/garansi yang bisa pelanggan dapatkan dari sisi kualitas barang.

Kursi antik dan berkualitas hanya bisa didapatkan di Kembar Teknika. Kembar Teknika adalah satu – satunya produsen kursi besi cor dengan kualias jempol. Kursi dari Kembar Teknika telah dipercaya oleh berbagai kalangan. Salah satunya adalah kursi yang ada di taaman pedestrian Malioboro.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...