Friday, August 17, 2018

Sandaran Meja Antik



Meja merupakan perlengkapan ruangan dan perabotan ruangan yang paling sering kita lihat. Meja ini memiliki peranan yang sangat penting dalam sebuah ruangan sebagai pasangan dari kursi, baik ruangan yang berada di rumah, perkantoran, gedung pendidikan, maupun gedung-gedung lainnya. Banyak sekali jenis-jenis meja yang bisa kita temukan. Ada yang dari kayu, kaca, besi, baja dan masih banyak lagi. Jika ingin difungsikan di sebuah perkantoran, baik perkantoran besar maupun kecil, beberapa orang lebih memilih meja dimana sandarannya terbuat dari bahan baja lebih kuat dan tahan lama.

Di Indonesia, sudah banyak kalangan yang mempergunakan meja yang sandarannya terbuat dari baja sebagai perlengkapan ruangan. Satu-satunya produsen sandaran meja baja berkualitas di Indonesia berada di kabupaten Klaten, Jawa Tengah yakni Kembar Teknika. Kaki sandaran meja yang tertera pada gambar terbuat dari bahan cor baja. Relatif berat namun itu menandakan bahwa produk yang kami hasilkan sangat berkualitas, kuat dan tahan lama.

Banyak kalangan yang telah mempergunakan sandaran meja baja produksi Kembar Teknika. Jika dihitung, hampir 300 buah sandaran meja baja setiap bulannya telah kami kirim ke beberapa pelanggan kami di seluruh nusantara. Ini membuktikan bahwa kualitas produk kami diatas rata-rata dan tidak perlu dipertanyakan.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...