Sunday, August 5, 2018

Produsen Kursi Taman Antik



Proyek pedestrian Malioboro merupakan langkah awal yang besar bagi Kembar Teknika. Produk yang menunjul yang berada di pedestrian kota Pelajar tersebut adalah kursi taman yang unik dan artistik. Item kursi taman itulah yang sekarang terkenal di media social baik facebook maupun instagram. Kursi taman tersebut juga menjadi alasan banyak orang datang ke pedestrian Malioboro. 

Karena memang dengan adanya kursi taman tersebut, Malioboro benar-benar menjadi pedestrian.
Berawal dari proyek kursi taman pedestrian Malioboro itulah sehingga sekarang tercipta beraneka ragam kursi baik kursi taman ataupun kursi rumah yang unik. Dengan basic material yakni besi dan baja, Kembar Teknika mampu memproduksi kursi taman yang akan memperindah tatanan taman atau rumah anda.

Seperti yang terlihat pada gambar, desain kursi taman dan kursi rumah yang sangat artistik. Keindahan dan nilai estetik yang tinggi melekat erat pada kursi taman produksi Kembar Teknika tersebut. Tak heran jika kursi taman di pedestrian Malioboro menjadi pusat perhatian dan spot untuk selfie karena memang desainnya yang sangat unik.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...