Wednesday, September 5, 2018

Kursi Taman Kembar Teknika




Dalam suatu kota apalagi kota metropolitan pasti dilengkapi dengan berbagai fasilitas publik. Diantaranya jalan umum, rumah sakit, sekolah, tempat ibadah,dan yang tidak kalah penting adalah taman. Fasilitas kota seperti taman akan sangat berguna untuk daerah padat penduduk. Tatanan taman kota yang baik akan sangat berguna untuk warga di sekitar taman.

Dalam proyek pembaharuan fasilitas taman kota di salah satu daerah di kota, beberapa perlengkapan taman kota diperbarui seperti kursi taman. Seperti yang tertera pada gambar, kursi tersbut merupakan contoh kursi taman kota. Kursi tersebut nantinya akan melengkapi taman kota yang ada di salah satu daerah di kota.

Kursi taman kota yang baru ini terbuat dari bahan besi cor dengan menggunakan kayu jatu sebagai sandaran. Desain kursi bisa menyesuaikan dengan selera pelanggan. Dapat juga di beri sentuhan logo daerah atau ciri khas derah tersebut. Anda bisa lihat pada gambar, kursi taman kota tersebut sangat berkarakter.

Kursi taman besi cor tersebut dipercayakan kepada Kembar Teknika, produsen kursi besi cor berkualitas yang berada di Klaten, Jawa Tengah. Kursi taman kota diproduksi menggunakan bahan besi cor berkualitas, sehingga tidak akan mudah rusak, tidak seperti kursi dari bahan aluminium. Kursi dengan kualitas tinggi, dipadukan dengan desain yang mampu mengangkat kota hanya Kembar Teknika lah yang mampu memproduksinya.


Anda bisa melihat contoh-contoh kursi antik Kembar Teknika pada gambar diatas. Semua desain kursi Kembar Teknika sangat unik dan antik dengan lekukan-lekukan yang artistik. Untuk kebutuhan kursi taman, kursi teras, dan kursi pedestrian, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...