Monday, September 24, 2018

Kursi Taman Kota Temanggung




Setelah dipercaya menangani beberapa proyek kursi trotoar dan pedestrian di beberapa kota di Indonesia, kali ini giliran kota Temanggung. Wujud kursi antik untuk trotoar kota Temanggung bisa anda lihat pada gambar. Seperti yang telah kami sebutkan sebelumnya, semua kursi antik untuk pedestrian atau trotoar memiliki desain yang berkarakter dan berciri khas masing-masing kota. Seperti kursi antik trotoar kota Temanggung ini.

Terlihat pada gambar, kursi trotoar kota Temanggung ini memiliki desain yang sangat menggambarkan kota Temanngung sebagai kota penghasil tembakau. Bentuk kursi trotoar antik tersebut memang sederhana, layaknya kebanyakan kursi pada umumnya. Namun, di setiap sisi samping kursi, memiliki desain daun tembakau dengan tulisan Temanggung di bawahnya.

Kursi trotoar antik tersebut akan ditempatkan di trotoar yang berada di area alun-alun temanggung. Beberapa kursi juga telah terpasang di sepanjang Jl. Jendral Sudirman Temanggung. Kursi antik seperti itu sangat menggambarkan karakter dan ciri khas kota atau daerah yang terpasangi seperti kota Temannggung sebagai kota Tembakau.

Jika kota/daerah anda membutuhkan kursi antik untuk dipasangkan di trotoar dengan desain yang berkarakter, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...