Monday, September 24, 2018

Kursi Teras Antik




Teras merupakan sebuah bagian dari rumah yang lapang yang biasanya terletak di bagian depan rumah. Setiap rumah pasti memiliki teras, entah itu ukurannya luas atau tidak. Teras pada rumah biasanya difungsikan sebagai space/tempat untuk menyambut tamu yang datang. Disisi lain, teras juga berfungsi sebagai tempat bersantai bersama keluarga, kerabat, teman, atau tetangga.

Bagi sebagaian orang, terang yang lapang dan tanpa benda apapun terasa kurang pas. Teras belum sempurna jika belum ada pelengkapnya yakni kursi. Dengan adanya kursi pada teras, tentu saja teras manjadi terlihat lebih lengkap dan juga lebih nyaman. Waktu dan moment bersantai bersama keluarga atau teman di teras akan terasa lebih nyaman dengan adanya kursi teras.

Dalam membantu masyarakat Indonesia melengkapi teras tumah mereka, Kembar Teknika menghadirkan kursi teras dengan ukuran yang proporsional, yang akan menambah rasa nyaman bersantai anda di teras. Kursiteras rumah Kembar Teknika diproduksi dengan bahan cor logam, sehingga tingkat keawetan dan ketahanan sudah tidak diragukan lagi.

Kursi teras minimalis ini Kembar Teknika tawarkan dengan harga yang sangat terjangkau sesuai dengan kondisi dan bahan baku pembuatannya. Kursi teras minimalis dengan desain yang unik dan artistik ini selain untuk ditempatkan pada teras rumah, dapat juga anda gunakan pada taman rumah anda. Dan bagi pengelola tatanan kota, kursi produksi Kembar Teknika ini juga bisa ditempatkan di taman kota ataupun pedestrian kota.

Untuk kebutuhan kursi teras, kursi taman, kursi taman kota, dan kursi pedestrian, silahkan hubungi kami di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...