Monday, October 8, 2018

Kembar Teknika, Produsen Kursi Antik





Kembar Teknika merupakan perusahaan pengecoran logam yang telah berpengalaman cukup lama dibidang tersebut. Kembar Teknika juga anak perusahaan dari CV. Kembar Jaya yang telah malang melintang di dunia pengecoran logam lebih dari 30 tahun. Kini Kembar Teknika banyak memproduksi furniture antik. Salah satu produk antic dari Kembar teknika yaitu Kursi Besi. Kursi dari kembar Teknika telah banyak dipercaya dari bergbagai kalangan.

Kursi adalah salah satu furniture yang akan mendukung teras rumah anda. Sekarang banyak sekali macam kursi teras dengan berbagai bahan dan bentuk. Disini Kembar Teknika menghadirkan kursi unik untuk ditempatkan pada teras ataupun ruangan rumah anda. Kursi teras dengan bentuk lekukan-lekukan yang artistik dengan tanpa menghilangkan fungsinya sebagai tempat duduk akan menambah kenyamanan dan keindahan teras anda. Awet tentunya karena terbuat dari bahan cor baja asli. Terbuat dari bahan baja ditambah model yang unik tentunya hanya di Kembar Teknika anda bisa mendapatkannya.

Kursi dengan model yang unik ini bisa anda gunakan tidak hanya pada teras ataupun ruangan rumah anda. Kursi unik ini bisa ditempatkan pada taman rumah, taman kota, ataupun pedestrian kota. Bagi anda pengelola tata kota yang menginginkan keindahan pada kota anda, kursi unik produksi Kembar Teknika wajib ada di kota anda. Harga kursi teras unik produksi Kembar Teknika ini sangat terjangkau sesuai dengan bahan baku produk.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...