Monday, October 8, 2018

Pilihan Kayu Untuk Kursi Taman Kota





Kini tata kelola kota telah mengalami kemajuan, khusunya dalam penataan taman dan pedestrian. Dalam melaksanakan tata kota yang baik, kita harus memperhatikan dengan sungguh – sungguh setiap aspek dan komponen taman yang harus terpenuhi secara baik. Dengan terpenuhinya semua aspek, menjadikan tatanan taman yang bagus dan indah. Slah satu komponen tersebut ialah kursi. Kursi adalah fasilitas taman kota maupun pedestrian yang dinilai cukup penting sebagai tempat duduk dan sebagai hiasan yang mempercantik kawasan tersebut.

Kembar Teknika hadir sebagai solusi dalam membantu pemerintah kota dan pihak penata tatanan kota untuk memenuhi kebutuhan fasilitas taman kota dan juga pedestrian yakni kursi taman. Kembar Teknika memproduksi kursi taman dengan berbagai model dan ukuran yang akan melengkapi dan memperindah taman kota serta pedestrian.

Banyak model kursi yang ditawarkan dengan desain yang unik. Bahan yang digunakan merupakan bahan berkualitas tinggi yakni cor logam pilihan. Selain itu, Kembar Teknika juga menyedikan pilihan dari berbagai jenis kayu yang akan digunakan pada kursi taman tersebut. Pilihan berbagai jenis kayu untuk kursi taman tersebut antara lain:
  1. Kayu Lawas
  2. Kayu TPK (Kayu Jati Perhutani)
  3. Kayu Gmelina
  4. Kayu Akasia
  5. Kayu Gunung Kidul
Jenis-jenis kayu tersebut bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan proyek anda dengan harga yang berbeda-beda setiap jenisnya. Selain dari jenis-jenis kayu tersebut, Kembar Teknika juga menyediakan jenis kayu lain seperti kayu dengan kualitas terbaik yang pernah kami pakai yakni kayu Jati Cepu.

Untuk kebutuhan kursi taman kota dan pedestrian kota anda, silahkan hubungi kami di 082227867333. Hanya di Kembar Teknika lah anda akan mendapatkan pelayanan menyeluruh untuk kursi taman kota dan pedestrian.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...