Sunday, October 7, 2018

Kursi Taman Antik




Banyak sekali manfaat taman, sebagai hiasan suatu wilayah serta sebagai tempat untuk menghilangkan penat bagi para pengujungnya. Selain tempat untuk bersantai, taman juga dapat digunakan untuk spot foto yang bagus. Tak jarang orang menggunakannya untuk foto prewedding.  Karena taman merupakan sumber dari keindahan.

Taman akan lebih indah jika diberi sentuhan furniture yang unik dan cantik. Misalnya, ditempatkan satu set meja kursi yang dilengkapi dengan payung. Selain sebagai tempat duduk dan beristirahat, dengan set kursi payug tersebut pengunjung akan disuguhi keindahan dari kursi tersebut. Dan akan menjadi icon yang untuk berfoto bagi para pengunjung.

Kembar Teknika memproduksi banyak sekali bentuk, model, dan ukuran untuk kursi taman. Kursi payung adalah salah satu produk dari Kembar Teknika. Dengan adanya payung, para pengunjung tidak akan merasakan panas dan terhindar dari hujan saat duduk dikursitersebut.

Selain bentuknya yang cantik dan unik. Kursi taman Kembar Teknika juga dibuat dari bahan yang berkualitas. Jadi, kursi taman kembar teknika kuat dan awet. Dan tidak meninggalkan kesan artistiknya.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di 082137573003. "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...