Tuesday, October 2, 2018

Model Kursi Antik Luar Negeri




Taman, trotoar, dan pedestrian butuh kursi duduk agar masyarakat yang mengunjungi fasilitas public tersebut merasa lebih nyaman. Kursi trotoar pun kini memiliki model atau desain yang beraneka ragam. Biasanya, desain kursi trotoar akan disesuaikan dengan ciri khas lokasi yang akan dipasangi. Desain kursi trotoar yang digunakan pasti akan disesuaikan dengan daerahnya dan yang pasti sesuai dengan ciri khas kota tersebut.

Kembar Teknika sebagai produsen kursi taman dan kursi trotoar memiliki segudang desain kursi. Pada dasarnya, Kembar Teknika memproduksi kursi trotoar berdasarkan desain yang dipesan oleh pelanggan. Beberapa customer yang telah memesan, desainnya adalah ciri khas dari kota pelanggan. Namun, Kembar Teknika juga memiliki desain kursi trotoar yang unik-unik yang bisa digunakan untuk tempat duduk pada taman dan pedestrian kota.




Referensi model kursi trotoar dan kursi taman kota Kembar Teknika sebagian besar adalah desain kursi dari luar negeri yang ditinjau dan disurvey langsung di beberapa Negara seperti Jepang, Rusia, dan lain sebagainya. Jadi, model kursi trotoar Kembar Teknika bukan comotan dari google. Berikut model kursi trotoar dari berbagai Negara.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...