Friday, July 27, 2018

Hiasan Besi Antik dan Unik


Dengan memasang ornamen rumah akan menjadi lebih indah. Ornamen adalah benda seni yang dapat di pajang dalam rumah untuk memperindah rumah itu sendiri. Ornamen terbuat dari beberapa bahan, mulai dati kayu, kertas, plastik, atau besi. Ornamen besi merupakan produk yang sangat unik. 



Ornamen besi menjadi salah satu karya seni karena mampu bertahan pada kurun waktu yang sangat lama, memiliki karakteristik, dan juga terdapat nilai kulturistik. Ornamen besi dengan bentuk yang antik dan unik dapat dipajang untuk mempercantik rumah anda. Bisa ditempelkan pada dinding atau digabungkan dengan meja ataupun kursi. Anda juga bisa memilih sendiri bentuk dan pola dari ornamen yang anda inginkan. Misalnya dengan gambar andong, batik, bahkan wayang. Anda akan dapat menghias rumah anda sesuka hati anda dengan produk yang mendukung selera anda. 

Ornamen – ornamen besi tersebut hanya bisa anda dapatkan di Kembar Teknika. Kembar Teknika adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang pengecoran logam. Dan hiasan dari besi tersebut salah satu produk unggulan dari Kembar Teknika. Dapatkan segera hiasan besi beraneka bentuk hanya di Kembar Teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...