Sunday, July 29, 2018

Kursi Besi Antik


Taman adalah suatu ruang yang didesain khusus guna memperindah suatu kawasan. Taman biasanya terdapat di jantung kota. Tapi, sekarang ini banyak dibangun taman dipedesaan. Taman biasanya terdapat beberapa komponen pendukung. Misalnya, terdapat berbagai tanaman mulai dari tanaman hias hingga pohon untuk membuat taman tersebut menjadi sejuk. Selain adanya berbagai tanaman, ada komponen yang wajib ada dalam suatu taman. Yaitu kursi, kursi adalah sesuatu yang sangat penting dalam suatu taman.

Kursi dalam suatu taman berfungsi sebagai tempat duduk bagi para pengunjung dan tempat untuk beristirahat atau sekedar santai saat berada ditaman. Ada berbagai macam dan bentuk dari kursi teman bahannya pun bermacam – macam. Ada yang terbuat dari kayu atau besi. 

Kembar Teknika hadir dengan kursi taman berbahan baja cor. Kursi taman berbahan baja cor dinilai lebih awet dan tahan lama apabila dibandingkan dengan bahan kayu ataupun yang lainnya. Kursi taman baja cor dari Kembar Teknika dibuat dari bahan yang berkualitas dan ditangani langsung oleh mereka yang ahli dalam pengecoran logam.



Selain awet, kursi taman dari Kembar Teknika didesain dengan beraneka ragam bentuk dan ukuran. Dengan menambahkan sentuhan seni yang menonjolkan cita rasa lokal Indonesia, akan membuat kursi taman tersebut terlihat artistik. Kursi Besi cor dari Kembar Teknika juga dapat diaplikasikan di dalam rumah, teras, atau yang lainnya.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."


No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...