Sunday, July 29, 2018

Jual Kursi Taman Payung




Taman adalah tempat yang sangat menjadi idola dari para anak – anak smapai dengan orang tua. Taman akan banyak dikujungi apabila ditaman tersebut terdapat sesuatu yang unik dan antik. Tanaman hias adalah sesuatu yang wajib bagi sebuah taman. Namun jika ditunjang dengan properti yang lain, akan membuat taman lebih artistik.

Untuk menunjang penampilan sebuah taman, set kursi meja yang dilengkapi dengan payung adalah piliha yang tepat. Kursi payung akan berguna bagi para pengunjung untuk duduk dan bercengkrama dengan teman dikala berkunjung ditaman tersebut. Dengan ditambah sebuah payung besar akan membuat para pengunjung tidak perlu khawatir apabila kepanasan terkena sinar matahari. Apabila saat hujan turun, kursi itu dapat digunakan untuk tempat berteduh.

Anda bisa mendapatkan set kursi taman yang antik tersebut hanya di Kembar Teknika. Kembar Teknika tela banyak memproduksi kursi taman dengan berbagai model dan ukuran. Tidak perlu khawatir, Kursi taman Kembar Teknika dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi sehingga menjadikan kursi dari kembar teknika sangat kuat dan awet. Desain kursinya juga beraneka ragam, dapat menyesuaikan dengan keinginan pelanggan.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."


No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...