Sunday, July 29, 2018

Produsen Kursi Teras


Kembar Teknika adalah perusahaan manufaktur yang bergerak dibidang permesinan dan pengecoran logam. Berbagai produk telah diciptakan oleh Kembar Teknika, mulai dari kursi taman, kursi teras yang berbahan baja cor, Grill Manhole Cover, dan masih banyak lagi produk dari Kembar Teknika. Berbekal pengalaman yang sangat mumpuni dibidang tersebut menjadikan produk – produk Kembar Teknika banyak diminati oleh masyarakat diberbagai kalangan.

Kursi besi cor adalah salah satu produk maskot dari Kembar Teknika. Kursi teras dari Kembar Teknika terbuat dari bahan baku yang bermutu tinggi menjadikan kursi tersebut awet dan kuat. Selain itu, Kembar Teknika telah mendesain berbagai bentuk Kursi untuk taman maupun yang lainnya. Dengan desain yang antik dan ditambah dengan sentuhan seni yang manja serta sedikit menonjolkan ciri khas lokal, kursi baja dari Kembar Teknika lebih artistik.



Kursi dari Kembar Teknika dapat anda aplikasikan dalam teras rumah anda. Dengan kursi dari Kembar teknika anda dapat menggunakan saat bersantai bersama keluarga, teman, ataupun kolega yang berkunjung kerumah anda. Kursi baja Kembar Teknika juga akan membuat teras rumah anda lebih indah. Desain kursinya anda bisa memilih sendiri sesuai dengan selera anda. Dapatkan kursi baja yang berkualitas tinggi hanya di Kembar teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333. . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."


No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...