Thursday, July 26, 2018

Jual Kursi Taman Pedestrian




Tata kelola kota pada era yang maju saat ini harus lebih diperhatikan. Dengan tata kota yang baik, akan menjadikan kota tersebut menjadi semakin nyaman, indah, dan yang pentin bebas dari penyakit. Pedestrian adalah suatu hal yang penting bagi suatu kota. pedestrian atau yang biasa kita sebut dengan trotoar menjadi hal yang wajib diperhatikan.

Pedestrian atau trotoar berfungsi untuk para pejalan kaki. Dengan trotoar yang rapi dan indah akan membuat para pejalan kaki menjadi nyaman dan aman saat melewatinya. Akhir – akhir ini banyak kota – kota besar di Indonesia melengkapi pedestrian dengan taman. Yang sering kita sebut dengan taman pedestrian.

Banyak kota yang telah membangun taman pedestrian dengan cantik. Misalnya di kawasan Malioboro Yogyakarta. Dahulu Malioboro kurang ramah dengan pejalan kaki. Tapi, pada akhir – akhir ini justru sebaliknya. Pemerintah kota menata Malioboro dengan sangat baik. Dengan kursi baja yang tertata rapi disepanjang trotoar membuat pedestrian Malioboro banyak dilirik para wisatawan. Mereka bisa bersantai di sore hari atau malam hari. Sekedar melepas lelah berjalan-jalan disana atau sekedar duduk mencari angle foto yang bagus.

Kursi baja yang berkualitas hanya bisa didapatkan di Kembar Teknika. Kembar Teknika sebuah perusahaan yang bergerak pada bidang manufaktur produk cor logam seperti kursi taman, tiang lampu, bollard, signage dan berbagai kebutuhan produk cor baja lainnya. Kursi Taman Malioboro sendiri terbuat dari cor logam pilihan dengan ornamen yang unik. Sederhana dan elegan saat dijadikan media foto tentunya.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082226663377. "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."


No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...