Thursday, July 26, 2018

Kursi Taman Murah Berkualitas




Kursi adalah properti yang wajib dalam sebuah taman. Selain kursi juga terdapat beraneka macam hiasan yang lain. Yang akan menambah indahnya taman tersebut. Taman yang indah akan banyak dikunjungi oleh wisatawan. Kursi taman adalah salah satu icon yang dapat menarik perhatian saat berada disuatu taman.

Kursi taman besi dan kayu mungkin menjadi suatu pilihan yang sangat tepat untuk menghiasi taman. Dengan kerangka yang terbuat dari besi cor dan dudukan dari kayu. Menjadikan kursi taman ini awet dan kuat.

Kembar Teknika adalah satu – satunya produsen kursi taman. Kembar teknika adalah perusahaan yang berjalan dibidang pengecoran logam dan permesinan. Dan telah berpengalaman memproduksi berbagai macam kursi taman dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Kursi taman produksi Kembar Teknika di desain secara khusus dengan model dan ornamen yang unik, artistik, dan mampu mengangkat ciri khas kota, daerah, atau instansi dengan cara menambahkan logo atau ikon khusus pada kursi tersebut dengan menggunakan mesin CNC.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di 082137573003. "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...