Friday, August 24, 2018

Jual Kursi Cafe Outdoor




Café bertemakan outdoor kini sudah mulai banyak peminatnya. Café bernuansa gardening ini akan memberikan sensasi yang berbeda. Pengunjung tidak akan merasa “terkurung” dalam ruangan dan akan lebih banyak merasakan udara segar. Untuk membuat café bernuansa outdoor ini, tentunya perlengkapan seperti meja payung ini harus ada.

Berbagai model kursi bisa anda gunakan pada cafe dengan desain yang unik dan menarik. Salah satu contoh model kursi meja untuk café outdoor adalah satu set kursi meja payung. Seperti yang terlihat pada gambar, kursi meja payung tersebut sangat fungsional sebagai pelengkap café outdoor.

Para pengunjung akan sangat nyaman menikmati suasana café dengan duduk-duduk bercengkerama bersama teman ataupun keluarga tanpa kepanasan karena sudah ada pelindung payung. Dengan model yang fleksibel, payung pada meja tersebut bisa ditutup kembali. Kursi meja payung taman ini merupakan produk furniture outdoor Kembar Teknika yang terbuat dari bahan berkualitas.

Model meja payung seperti yang terlihat pada gambar sudah sering banyak digunakan di food court, café, dan pada acara festival kuliner. Meja payung lipat garapan Kembar Teknika ini sangatlah flksibel dan juga fungsional. Cocok bagi anda yang ingin membuka usaha café outdoor. Terbuat dari bahan berkualitas dan tentunya sangat awet digunakan.

Untuk kebutuhan kursi meja payung, kursi taman, kursi teras, dan kursi minimalis silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...