Sunday, August 26, 2018

Kursi Taman Wisata



Jika kita berada ditempat rekreasi atau taman wisata, kita akan disuguhkan dengan berbagai tempat menarik, wahana-wahana, dan juga fasilitas lainnya. Taman wisata ini disediakan untuk para warga yang ingin berekreasi bersama kaluarga atau melepaskan penat. Didalam tempat wisata, terdapat fasilitas dan tempat yang unik dan menarik sehingga membuat warga tertarik untuk mengunjunginya. Fasilitas taman wisata yang paling umum yang harus ada diantaranya adalah tempat sampah dan kursi taman. Dengan adanya kursi taman, pengunjung tidak akan khawatir untuk duduk dimana saat mereka kelelahan.

Berhubungan dengan fasilitas yang ada di taman wisata wisata, beberapa waktu yang lalu Kembar Teknika diberi kepercayaan untuk mengerjakan kursi taman pada salah satu tempat wisata yang ada di Kabupaten Blitar. Kursi taman wisata di Blitar ini diproduksi oleh Kembar Teknika menggunakan bahan berkualitas cor logam (cast iron) yang sangat kuat. Dengan bahan baku tersebut, kursi taman tentunya sangat awet dan akan terhindar dari bahaya pencurian.

Setelah semuanya selesai diproduksi, sebanyak 20 set lebih kursi taman dikirim ke Blitar dengan menggunakan armada Kembar Teknika. Kursi taman tersebut didesain dengan lekukan-lekukan yang artisitik dan untuk menambah kesan ciri khas kota Blitar, disisipi ikon kota Blitar yakni lambang ikan hias Koi. Kursi taman yang berkualitas tinggi dengan desain yang menarik dan mampu mengangkat ciri khas kota hanya Kembar Teknika lah yang bisa membuatnya.

Untuk kebutuhan kursi taman, kursi pedestrian, kursi trotoar, kursi rumah, atau kursi teras dengan bahan cor logam berkualitas, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...