Sunday, August 26, 2018

Kursi Taman Baja Cor



Kota adalah suatu kawasan pemukiman yang padat secara fisik, dapat diihat dengan adanya bangunan – bangunan yang banyak mendominasi dalam tata ruang kota. selain itu, kota juga mempunyai berbagai fasilitas publik yang sangat menunjang kehidupan warganya. Fasilitas publik di dalam kota sangatlah banyak seperti sekolah, taman, tempat ibadah, atau jalan umum.

Taman merupakan fasilitas publik didalam suatu kota yang terliat mata dan nyata manfaatnya. Tidak jarang dari kebanyakan warga yang ingin berekreasi atau sekedar melepas kepenatan setelah searian penuh bekerja, ataupun sekedar jalan – jalan dan menikmati suasana kota. untuk itu, tatanan taman kota dan segala perlengkapannya wajib dibutuhkan.

Yang sering dilihat pada taman kota adalah tanaman dan kursi. Tanaman yakni bunga-bunga dan pohon-pohon berguna untuk memperindah tatanan taman, sedangkan kursi berguna sebagai sarana bagi warga untuk duduk menikmati keindahan taman kota. Kali ini Kembar Teknika akan menghadirkan sebuah produk yang mampu menambah keindahan taman kota dan mampu memberikan kenyamanan dalam menikmati suasana taman kota yakni KURSI TAMAN KOTA.

Kursi taman kota produksi Kembar Teknika terbuat dari bahan cor baja. Didesain secara khusus dengan ornament yang unik, artistik, dan apik. Seperti desain kursi taman proyek kota Yogyakarta ini, ornamen yang terkandung sangat artistik dan mengandung unsur kebudayaan yang kuat. Kursi taman tersebut dari awal memang didesain sesuai dengan identitas kota Yogyakarta sebagai kota budaya. Pada pengaplikasianya, kursi unik tersebut akan ditempatkan di sepanjang jalan Malioboro.

Kursi baja produksi Kembar Teknika tersebut tidak hanya unik namun juga kuat. Kursi duduk baja ini mampu menahan berat badan mencapai 200 kg. Selain kuat, bangku duduk berbahankan baja ini dapat diapakai untuk kurun waktu puluhan tahun karena kursi dari bahan baja lebih awet daripada kursi dari besi maupun kayu. Selain untuk taman kota, kursi baja ini juga sangat cocok jika digunakan di ruang tamu rumah anda atau di ruang kantor anda dimana desain dan modelnya dapat meyesuaikan.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...