Tuesday, August 28, 2018

Jual Kursi Murah dan Berkualitas



Semua orang pasti menginginkan memiliki rumah yang bagus dengan interior yang unik dan kreatif. Tidak harus besar, namun bagaimana kita mendesain rumah tersebut agar nyaman dan terlihat indah, khususnya pada bagian dalam (interior). Interior yang apik akan membuat nyaman dan betah penghuninya. Faktor utama pendukung interior yang bagus adalah furniture. Meja kursi adalah komponen interior yang utama dan tidak boleh terlupakan. Berjuta-juta jenis dan model meja kursi bisa kita temukan dimana saja. Ada yang dari kayu, besi, dan bahan lainnya.

Jika pemilik rumah menginginkan keawetan, maka hendaknya memilih kursi meja dengan bahan besi/baja. Kursi meja baja dirasa sangat awet meskipun harganya sedikit berbeda dari kursi meja kayu. Kursi meja baja buatan Kembar Teknika bisa dijadikan pertimbangan bagi anda dalam mengisi kekosongan interior rumah, kantor, taman, dan lain sebagainya. Pasalnya, selain awet dan tahan lama, kursi meja produksi Kembar Teknika sangatlah unik dengan berbagai motif yang bisa anda pilih. Terlebih lagi, anda dapat menentukan sendiri model dan desain yang anda inginkan dengan layanan full customize dari Kembar Teknika.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082226663377 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...