Wednesday, September 5, 2018

Jual Kursi Set Teras Minimalis




Teras merupakan bagian dari rumah dimana letaknya pada bagian depan. Dengan ukuran yang tidak terlalu besar, teras berfungsi sebagai tempat bersantai keluarga. Teras sudah menjadi bagian yang pasti ada pada setiap rancangan rumah. Akan terlihat aneh jika suatu sumah tidak terdapat sebuah teras. Malah bisa dikatakan rumah yang tidak memiliki teras, tidak disebut sebagai rumah.

Ukuran teras untuk beberapa kalangan pasti berbeda-beda. Ada yang kecil, ada yang lebar sehingga sangat nyaman untuk dijadikan tempat bersantai. Untuk lebih menambah kenyamanan saat bersantai di teras, beberapa orang sering menambahkan furniture kursi atau malah satu set kursi meja namun dengan ukuran meja yang kecil. Kebanyakan orang sering mengatakan kursi teras dengan sebutan kursi minimalis.

Jenis kursi teras minimalis kini semakin banyak peminatnya. Dengan ukuran yang kecil dan model yang unik-unik, sangat fungsional sebagai sebuah furniture untuk rumah atapun teras. Terlebih lagi kursi teras yang unik dan modern juga mampu menghiasi rumah. Banyak yang menggunakan kursi teras minimalis untuk melengkapi teras atau taman rumah.

Seperti yang kita tahu, terdapat berbagai macam jenis kursiteras. Ada kursi yang terbuat dari kayu ukir, ada yang terbuat dari bahan full besi, ada juga dari kolaborasi besi dan kayu. Kursi dengan campuran besi dan kayu ini seperti yang terlihat pada gambar dimana rangkanya terbuat dari bahan besi cor dan alas duduknya dari kayu.

Untuk kursi teras besi kayu ini, beberapa kalangan sudah banyak yang menggunakannya dengan alasan utamanya yakni awet karena belum pernah ditemukan ada rayap yang memakan besi. Jika ada kerusakan, mereka cukup mengganti pada bagian alas duduknya yang terbuat dari kayu. Selain awet, modelnya juga sangat keren.

Terlihat jelas pada gambar, kursi teras besi tersebut terbuat dari bahan besi cor yang didesain dengan desain yang artistic, ditambah dengan sentuhan seni yang indah. Kursi teras besi cor tersebut tidak kalah dengan kursi kayu ukir. Kursi yang pas untuk mengisi teras atau taman rumah anda. 

Untuk kebutuhan  kursi baja, silahkan hubungi kami di 082227867333. Kami akan memberikan penawaran harga terbaik untuk anda.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...