Thursday, August 23, 2018

Jual Kursi Taman Murah




Dengan notabennya sebagai kota metropolitan, tentunya kita bisa membayangkan bagaimana kondisi kota Surabaya. Fasilitas perkotaan seperti taman kota akan sangat berguna untuk daerah padat penduduk. Tatanan taman kota yang baik akan sangat berguna untuk warga di sekitar taman.

Dalam membantu pemerintah kota Surabaya melakukan penataan taman kota dan pedestrian, Kembar Teknika beberapa hari yang lalu mensuplai kursi taman untuk ditempatkan di beberapa taman kota dan pedestrian. Kursi taman kota ini diproduksi Kembar Teknika menggunakan bahan cor logam FCD yang telah bersertifikatkan SNI dan ISO 9001 sehingga hasilnya sangat keras, awet, dan berkualitas tinggi.

Terlihat pada gambar, kursi taman kota tersebut memiliki desain yang sangat unik dengan lekukan-lekukan yang artistik. Kursi tersebut memang didesain sesuai dengan fungsinya sebagai kursi taman kota. Untuk menambah esensi dan ciri khas kota Surabaya, maka ditambahkan sebuah logo/icon kota Surabaya berupa lambang hiu dan buaya pada kursi taman tersebut.

Dicat dengan warna keemasan sehingga memberikan unsur kemewahan pada kursi taman tersebut. Tentunya, keberadaan kursi taman produksi Kembar Teknika pada taman kota dan pedestrian Surabaya akan memberikan kenyamanan kepada warga yang berkunjung.
 
Untuk kebutuhan kursi taman, kursi taman kota, dan kursi pedestrian silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...