Thursday, August 23, 2018

Kursi Taman Kota



Masih dengan tema julukan baru untuk Kabupaten Kebumen yang kami bahas di laman www.grillmanhole.com, tagline “Agrocity Of Java” Saat ini, tagline/julukan “Agrocity Of Java” tersebut benar-benar menjadi identitas Kabupaten Kebumen. Sehingga, identitas baru kota Kebumen ini mengasumsikan “julukan baru, kondisi baru”. Ya, beberapa pembaharuan dilakukan tidak hanya pada bidang drainase saja, namun juga tatanan kota.
 
Pembaharuan pada bidang tatanan kota yang dilakukan adalah pengadaan fasilitas kota dan pedestrian yakni kursi taman. Dan pengadaan kursi taman Kabupaten Kebumen ini kembali dipercayakan pada Kembar Teknika. Tidak hanya komponen drainase saja, namun fasilitas untuk pejalan kaki ini juga dipasrahkan kepada Kembar Teknika.

Sedikitnya, 10 set kursi taman lengkap telah siap untuk dikirim ke Kabupaten Kebumen. Dengan material yang sama, kursi taman tersebut diproduksi dengan bahan cor besi (cast iron) yang kualitasnya jauh lebih bagus melebihi kursi dari bahan besi biasa yang dilas. Sesuai dengan tagline dan logo “Agrocity Of Java”, kursi ini dibuat dengan desain yang ada pada manhole cover dan grill cover yakni logo tanaman hijau.

Terlihat pada gambar, ukuran dan model kursi yang sangat proporsional untuk dipasangkan pada taman kota dan pedestrian. Kursi taman tersebut tentunya akan mampu menambah nilai estetik Kabupaten Kebumen sebagai “Agrocity Of Java”. Ciri khas dan identitas baru Kota Kebumen juga akan terangkat dan Kota Kebumen akan lebih dikenal masyarakat luas.
Jika kota atau daerah anda ingin dipasangi kursi taman yang berkarakter, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...