Thursday, August 23, 2018

Taman Lebih Lengkap Dengan Kursi Antik




Kota adalah wilayah publik yang banyak kita temui dengan berbagai fasilitas umum. Antara lain jalan umum, rumah sakit, sekolah, perguruan tinggi, tempat ibadah, dan tidak kalah penting adalah taman. Fasilitas publik seperti taman akan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya taman dalam sebuah kota, akan sangat berfungsi untuk para masyarakat di kota tersebut.

Dalam sebuah pembangunan kota disuatu wilayah, beberapa komponen penting harus lebih diperhatikan. Salah satu komponen sebuah taman adalah adanya furniture pelengkap. Salah satu produk furniture yang paling cocok dipasang disebuah taman ialah kursi. Kursi dapat berfungsi sebagai tempat duduk para pengujung dan sekaligus sebagai ornamen atau hiasan.

Kursi taman kota yang baru ini terbuat dari bahan besi cor dengan menggunakan kayu jatu sebagai sandaran. Desain kursi bisa menyesuaikan dengan selera pelanggan. Dapat juga di beri sentuhan logo daerah atau ciri khas derah tersebut. Anda bisa lihat pada gambar, kursi taman kota tersebut sangat berkarakter.

Kursi taman besi cor tersebut dipercayakan kepada Kembar Teknika, produsen kursi besi cor berkualitas yang berada di Klaten, Jawa Tengah. Kursi taman kota diproduksi menggunakan bahan besi cor berkualitas, sehingga tidak akan mudah rusak, tidak seperti kursi dari bahan aluminium. Kursi dengan kualitas tinggi, dipadukan dengan desain yang mampu mengangkat kota hanya Kembar Teknika lah yang mampu memproduksinya.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082226663377 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...