Wednesday, August 15, 2018

Kursi Antik Untuk Taman dan Teras



Taman ataupun teras adalah dua komponen rumah yang sering orang mendesainnya secara khusus agar terlihat menarik. Ornamen, hiasan, ataupun perlengkapan sering dipasang agar membuat taman dan teras terlihat lebih indah. Alhasil, taman ataupun teras akan terasa lebih lengkapa dan lebih nyaman untuk bercengeraman bersama keluarga.

Untuk membatu masyarakat menata taman ataupun teras, kami Kembar Teknika hadir dengan berbagai perlengkapan teras dan taman. Salah satu dari produk kami adalah kursi antik. Kembar Teknika telah banyak memproduksi berbagai macam kursi berkualitas yang dibuat dari bahan cor logam (cast iron). Kursi taman dan teras dari bahan logam cor dinilai lebih bagus daripaa kursi yang terbuat dari kayu. Dilihat dari tingkat keawetan dan desain yang lebih artistik. Yang pasti akan membauat teras dan taman menjadi lebih artistik.

Desain atau ukuran kursi antik produk Kembar Teknika dapat menyesuaikan dengan selera pelanggan, sehingga anda dapat menentukan desain kursi antik yang sesuai dengan keinginan anda. Kursi antik buatan Kembar Teknika ini bisa anda gunakan untuk memperindah taman rumah, taman kota, teras, ataupun trotoar/pedestrian. Banyak yang telah menggunakan kursi antik dari Kembar Teknika mulai dari perseorangan ataupun pihak pengelola tatanan kota.

Anda bisa melihat contoh-contoh kursi antik Kembar Teknika pada gambar diatas. Semua desain kursi Kembar Teknika sangat unik dan antik dengan lekukan-lekukan yang artistik.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...