Tuesday, August 14, 2018

Kursi Minimalis Untuk Teras



Rumah akan lebih indah apabila didukung dengan komponen – komponen yang indah pula. Dengan dilengkapi teras yang besar dan sebuah taman dirasa cukup untuk mempercantik rumah. Teras yang luas akan membuat penghuni rumah menjadi lebih harmonis. Di teras tersebut dapat digunakan untuk bercengkerama bersama keluarga, teman, kolega,atau tetangga. 

Untuk lebih melengkapi suasana di teras anda, beberapa furniture bisa dijadikan pilihan. Salah satu furniture yang sangat cocok untuk melengkapi teras ialah kursi meja minimalis. Dengan kursi minimalis akan menambah kehangatan saat anda bersantai diteras bersama keluarga.

Contoh kursi minimalis untuk melengkapi teras dan taman bisa anda lihat pada gambar. Kursi dengan ukuran yang relatif kecil dengan dsain yang simple akan sangat cocok jika kita gunakan sebagai furniture taman dan teras. Kursi tersebut termasuk dalam kategori kursi teras dan kursi taman yang sering digunakan oleh banyak orang.

Kursi teras tersebut terbuat dari bahan cor logam (cast iron) dengan desain yang sangat sederhana yakni model bunga-bunga. Desain yang sangat simple namun elegan dan fungsional. Karena terbuat dari bahan besi cor, kursi taman ini sangat kuat dan awet untuk digunakan dalam jangka waktu bertahun-tahun. Jika mengalami kerusakan, pastinya hanya pada bagian kayu alasnya dan anda cukup mengganti bagian itu saja.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...