Friday, August 10, 2018

Kursi Baja Kembar Teknika




Dalam suatu rumah, furniture yang paling penting salah satunya adalah kursi. Setiap orang memiliki selera masing – masing untuk memilih kursi sebagai pengisi rumahnya. Saat ini banyak sekali produk – produk lokal maupun luar negeri yang menawarkan berbagai model dan kualitas. Kita dapat dengan mudah menemukan produk – produk tersebut. Tidak perlu langsung ke tempat produksi bisa hanya melalaui internet. Tentu saja harga yang ditawarkan jauh lebih tinggi dari harga normal.

harga yang tinggi biasanya kualitas barangnya juga bagus. Itu merupakan pikiran dari banyak orang diantara kita. Ya mungkin ada benarnya. Pernyataan tersbut juga menunjukkan bahwa harga murah menunjukkan kualitas yang rendah pula. Namun pernyataan diatas tidak berlaku pada produk Kembar Teknika.

Produk pada gambar diatas adalah kursi baja dimana semua material berasal dari baja. Pada produk kursi baja ini Kembar Teknika mengusung kualitas terbaik dengan harga yang terjangkau. Kursi dengan panjang sekitar 130 cm dan full baja ini memiliki kualitas yang sangat tinggi. Sangat awet karena berasal dari bahan baja asli. 

Dilihat dari model dan bentuknya, kursi rumah tersebut memiliki lekukan-lekukan pola yang rumit. Pola-pola tersebut membentuk satu kesatuan ornamen yang artistik. Bentuk dan modelnya tidak ketinggalan jaman dipadukan dengan kualitas tinggi sangat cocok untuk digunakan di ruang santai rumah anda ataupun taman rumah anda.

 Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...