Sunday, August 12, 2018

Kursi Taman Besi Cor Antik



Taman adalah fasilitas publik dengan berbagai keindahan. Taman merupakan suatu ruang yang didesain khusus untuk memberi keindahan dalam suatu kawasan. Di Indonesia sedang digiatkan masalah tamanisasi. Dalam suatu taman terdapat beberapa komponen. Diantaranya tanaman mulai dari tanaman hias sampai pepohonan yang membuat taman tersebut menjadi lebih sejuk.

Di dalam suatu taman harus terdapat furniture – furniture pendukung. Furniture yang wajib ada didalam taman adalah kursi. Berbagai macam kursi dapat dipasang dalam suatu taman. Kursi yang terbuat dari besi cor adalah kursi yang sangat cocok untuk dipajang dalam taman. Karena sifat taman yang biasanya terbuka menjadikan lokasi tersebut sering terkenan dan juga sering terkena sinar matahari.

Kenapa kursi besi cor sangat cocok untuk digunakan pada taman terbuka?. Karena sifat besi cor yang kuat dan tahan dalam segala cuaca. Selain kuat dan awet, kursi taman besi cor dapat juga dibentuk secara unik dan artistik. Untuk mendapatkan kursi taman dengan kualitas super dan desain yang antik hanya ada di Kembar Teknika.

Kembar Teknika merupakan perusahaan pengecoran logam yangtela banyak memproduksi berbagai macam dan bentuk kursi taman yang 75% terbuat dari bahan logam cor. Kursi besi cor Kembar Teknika terbuat dari bahan yang berkualitas dan ditambah sentuhan seni yang sangat kental. Jadi, kursi taman produksi Kembar Teknika tidak hanya awet dan kuat. Tapi, juga berbentuk sangat antik dan desain juga bisa menyesuaikan dengan selera anda.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082227867333 .  . "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...