Monday, August 20, 2018

Kursi Meja Payung Untuk Taman




Taman merupakan areal atau kontruksi buatan yang berisikan komponen pelengkap seperti kursi, lampu, bunga, ataupun tanaman lainnya yang semuanya berguna bagi masyarakat yang mengunjunginya. Taman yang terdapat di kota atau pusat kota merupakan tempat yang diperlukan warga kota untuk melepas kepenatan dan bersantai.

Untuk melengkapi isi dari taman, beberapa komponen seperti kursi dan tanaman sangat diperlukan karena sesuai dengan namanya, taman memiliki sifat nature. Kursi sendiri akan memberikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang sehingga mereka bisa duduk bersantai menikmati suasana taman kota.

Berbagai model kursi taman bisa anda gunakan pada taman dengan desain yang unik dan menarik. Salah satu contoh model kursi taman adalah satu set kursi meja payung. Seperti yang terlihat pada gambar, kursi meja payung tersebut sangat fungsional sebagai pelengkap taman kota.

Para pengunjung akan sangat nyaman menikmati suasana taman dengan duduk-duduk bercengkerama bersama teman ataupun keluarga tanpa kepanasan karena sudah ada pelindung payung. Dengan model yang fleksibel, payung pada meja tersebut bisa ditutup kembali. Kursi meja payung taman ini merupakan produk furniture outdoor Kembar Teknika yang terbuat dari bahan berkualitas.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082226663377. "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...