Monday, August 20, 2018

Taman Indah Dengan Kursi Antik




Taman identik dengan hal-hal yang indah, bersih dan nyaman. Keberadaan taman di kota cukup penting. Tidak sedikit dari warga kota yang ingin melepas kepenatan setelah bekerja seharian penuh, ataupun sekedar jalan-jalan dan menikmati suasana taman kota. Untuk itu, tatanan taman kota dan segala perlengkapannya yang menunjang sangat dibutuhkan.

Kota akan terlihat indah dan terasa nyaman jika tatananya menarik. Pohon-pohon, bunga, tempat bermain, dan kursi taman adalah perlengkapan taman yang dapat menunjang keindahan dan keasrian taman. Kursi sendiri merupakan perlengkapan taman kota yang paling umum dan sering kita lihat. Kursi juga sangat penting untuk ditempatkan pada taman kota sebagai tempat duduk bagi warga yang berkunjung.

Kursi taman KembarTeknika adalah pilihan yang tepat sebagai item penambah keindahan dan kenyamanan taman kota anda. Kursi taman Kembar Teknika sudah terbukti sangat awet karena terbuat dari bahan cor logam. Pemasangan kursi taman ini nantinya akan ditanam menggunakan baut dianabol sehingga terhindar dari bahaya vandalisme.

Selain awet, kursi taman produksi Kembar Teknika mampu mengangkat ciri khas dari kota anda karena didesain dengan pola yang menarik, unik, dan kulturistik. Daerah yang sudah menggunakan kursi taman Kembar Teknika adalah taman Malioboro atau pedestrian Malioboro kota pelajar Yogyakarta. Jika anda berkunjung ke Malioboro, anda akan menemukan kursi-kursi unik yang berjejeran di pedestrian.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi workshop Kembar Teknika yang beralamat di Jl. Jogja-Solo, pertigaan besole ( klepu ) ke selatan 300m ada gang depan Masjid Al-Mahfudz ke timur sampai ujung kiri jalan ( gang depan masjid antara SMK 2 Batur Jaya dan tempat cucian mobil Futari ). Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa hubungi kami 082226663377. "KEPUASAN ANDA MERUPAKAN JAWABAN DARI KUALITAS KAMI."

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...