Thursday, September 27, 2018

Kursi Berkualitas Kembar Teknika




Kembar Teknika telah banyak menangani proyek kursi taman untuk ditempatkan di taman kota dan pedestrian. Surabaya dan Yogyakarta adalah dua kota besar yang telah menggunakan kursi taman buatan Kembar Teknika dimana contoh produknya bisa anda lihat di pedestrian Malioboro. Keberadaan kursi tersebut di pedestrian tentunya memberikan kenyamanan tersendiri bagi para pengunjung yang datang.

Semua kursi antik taman wisata tersebut diproduksi oleh Kembar Teknika menggunakan bahan cor logam (cast iron) berkualitas sehingga awet dan terhindar dari resiko hilang atau bahaya vandalisme lainnya. Kayu yang digunakan pada kursi tersebut bukanlah kayu biasa melainkan kayu jati dengan kualitas yang bagus.

Dari beberapa kota yang telah menggunakan kursi baja Kembar Teknika seperti Surabaya, Yogyakarta, Blitar, dan Kebumen, membuktikan bahwa kursi-kursi produksi Kembar Teknika memiliki kualitas yang tidak perlu anda ragukan lagi. Hanya di Kembar Teknika lah anda bisa mendapatkan kursi taman dengan desain dan spesifikasi yang sesuai dengan keinginan anda.

Untuk kebutuhan kursi taman, kursi pedestrian, kursi trotoar, kursi rumah, atau kursi teras dengan bahan cor logam berkualitas, silahkan hubungi Kembar Teknika di 082226663377.

No comments:

Post a Comment

Aneka Sandaran Meja Baja

Perlengkapan meja untuk restoran ataupun kafe yang paling tepat adalah menggunakan sandaran meja yang terbuat dari bahan cor logam. S...